kamu pengunjung yang ke:

Rabu, 24 Agustus 2011

2 malaikat kecil


2 malaikat kecil ini hadir tepat saat ulang tahun suamiku....,melengkapi dalam kehidupan aku dan suamiku
di mulai perjalanku hanya di temani sopir dan ibuku ke surabaya,daftar sendiri ke "Rumah Sakit Putri" jujugan dokter kandunganku...,sampai resepsionis pun tanya "mana suaminya bu?",akupun hanya tersenyum simpul dan berkata"menyusul mbak...",hmmmm....17 november dini hari suamiku baru datang dari qatar(jauh ya...).malam itu juga langsung check up dll deh yg lumayan bikin stressss...,besok nich final perjuangan selama 9bulan 9hari...saya ngebrojolllllllllllll,jam 5 subuh udah di suruh mandi,ganti baju operasi,mana laper karena saya harus puasa(biasa rakus 9bulan...makan ngga kenal siang malam).hari itu saya melahirkan dengan selamat,dokter saya cukup buat saya ngakak di ruang operasi,ruang operasi yg saya pikir serammmmmmmmmmm...ternyata lebih mirip kantor saya dulu,full musik top40 an....lega,tenang...dan bayi saya pun lahir dengan selamatMasyaAllah,ganteng2 banget mereka...hampir ngga mirip saya....,(cukup tau diri rupanya).Hidungnya mirip suami,kulitnya putih juga kaya suami,cuma mata belok ama jidat lebar aja yg mirip saya....ya sudahlah,pokoknya rada mirip saya walopun bukan yg cakep2nya hehehehe :P
dari kiri ke kanan ya
R.Yahya Athmar Muliawan
nama yahya kami ambil dari salah satu tokoh Islam panutan kami yaitu Nabi Yahya AS,sedangkan Athmar artinya anak yg berjaya,Muliawan adalah nama dari bapaknya.Cukup simpel bukan, doaku dan suami agar anak ini bertingakah laku seperti tokoh islam yg kami pilih dan hidupnya berjaya di dunia dan di akhirat nanti,amin
Lalu ada si imut R.Mikael Akhtar Muliawan,yg namanya juga aku ambil dari salah satu tokoh Islam yaitu,malaikat Mikail yg tugasnya membagikan rizky di dunia,bagiku MIKAEL nama yang keren loh hehehehe....,sedangkan arti dari AKHTAR itu sendiri adalah anak pilihan atau anak yg beruntung,Muliawan adalah nama dari bapaknya,doaku untuk anakku yg satu ini adalah semoga dia menjadi anak yg membagikan rizkynya dan menjadi anak yg beruntung dunia dan akhirat nanti...amin
Apalah artinya nama tanpa doa di dalamnya dan harapan orang tua di dalamnya,


Tidak ada komentar: