kamu pengunjung yang ke:

Kamis, 25 Agustus 2011

HALAL lebih NIKMAT

Pernikahan adalah sesuatu yang misteri,sedikit seperti sinetron,dan ngga masuk akal..kita jadi wajib percaya akan ketentuan ALLAH..,momen ini terjadi padaku di pertengahan 2009.Rasanya seperti mimpiiiiiii...welehhhhh lebay nya kumat.

Sedikit bercerita awal pertemuanku dengan sang mantan pacar ini..lewat "jejaring sosial",mungkin kami 2 orang yang sedikit terisolasi dengan dunia luar sampai pedenya kenalan di internet hehehehe...merasa tua,atau malah sedikit tinggi hati,karena emang ga mau buang2 energi.Singkatnya dengan 2 kali pertemuan tatap muka,beratus-ratus online tiap hari,dan berjam2 telpon2an tiap hari...Aku Menikah.Itupun tanpa rencana,tanpa adat2an yg biasanya kaya orang2...,sederhana tapi cukup mengharukan.Saya telah menemukan tambatan hidup saya dengan 2kali tatap muka,jadi kaya orang baru kenalan aja,senyum2 ngga karuan,malu2,sampai salah tingkah(itu sungguh saya alami di tengah jaman sekarang.....merasa sangat hidup jaman galih dan ratna sekali hehehehe).Walopun kita sudah sering ketemu lewat dunia maya,ngga jamin kalo tatap muka jadi pede...ndredeg abis

Mungkin masa pacaran saya di bilang membosankan..atau malah dibilang tidak pacaran ya,doi menyebutnya"mari kita bertaaruf saja,sambil berdoa semoga kamu memang terbaik bagi saya dan generasi kita kelak...amin".3bulan bulan masa pengenalan sampai pernikahan SINGKAT ya...!!!

Sekarang benar2 masa berpacaran saya,bisa mesraaaaaaaaaaaaaaa...sekali sama kangmas tanpa takut di bilang zinah dan dosa".Emang enaknya lebih enak(bahasa apa ini yaaaaa...?????)"pernikahan dengan konsep pacaran,adanya sayang2an terus walopun,bertengkarnya juga mengikuti...hehehehe


Terima kasih ALLAH...suami saya adalah pasangan yg terbaik yg ALLAH pilihkan untuk saya dan generasi penerus saya kelak.AMIN

Saya sangat yakin sekarang..."HALAL LEBIH NIKMAT "

Tidak ada komentar: